Modul Guru


Modul Guru Pembelajar Kimia SMA

1. Modul Kimia Kelompok Kompetensi A
Pedagogi: Perkembangan Peserta Didik
Profesional: Struktur Atom, Stoikiometri 1, Asam Basa, Redoks 1
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi A


2. Modul Kimia Kelompok Kompetensi B
Pedagogi: Teori Belajar dan Implementasinya dalam Pembelajaran IPA
Profesional: Ikatan Kimia, Stoikiometri 2, Redoks 2, dan pH
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi B
3. Modul Kimia Kelompok Kompetensi C
Pedagogi: Metode dan Pendekatan Pembelajaran
Profesional: Bentuk Molekul, Redoks 3, Termokimia 1, Stoikimetri 3, Laju Reaksi 1
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi C
4. Modul Kimia Kelompok Kompetensi D
Pedagogi: Model-model Pembelajaran IPA dan Implementasinya
Profesional: Redoks 4, Termokimia 2, Laku Reaksi 2, Alkohol dan Eter
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi D
5. Modul Kimia Kelompok Kompetensi E
Pedagogi: Media Pembelajaran Kimia-SMA
Profesional: Kesetimbangan 1, Hidrolisis, Buffer, Kimia Unsur 1
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi E
6. Modul Kimia Kelompok Kompetensi F
Pedagogi: Penilaian Proses dan Hasil Belajar
Profesional: Kesetimbangan 2, Ksp, Kimia Unsur-2, Kimia Karbon-1
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi F

7. Modul Kimia Kelompok Kompetensi G
Pedagogi: Pengembangan Instrumen Penilaian Pembelajaran;
Profesional: Sifat Koligatif; Unsur Periode 3; Benzena dan Turunannya
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi G

8. Modul Kelompok Kompetensi H
Pedagogi: Komunikasi Efektif
Profesional: Koloid, Kimia Unsur-4, Polimer
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi H

9. Modul Kimia Kelompok Kompetensi I
Pedagogi: Pengembangan Perancangan Pembelajaran
Profesional: Karbohidrat, Protein, dan Lemak
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi I

10.Modul Kimia Kelompok Kompetensi J
Pedagogi: Penelitian Tindakan Kelas
Profesional: Perancangan Eksperimen Kimia, Kimia Nanoteknologi
Modul Guru Pembelajar Kimia Kelompok Kompetensi J




Modul Guru Pembelajar Biologi SMA

0 comments:

Post a Comment