Thursday, January 26, 2017

Published 11:21 PM by with 0 comment

Infeksi Saluran Kencing


Terapi dengan antibiotik dan beberapa obat tambahan adalah terapi pilihan dalam medis untuk mengobati infeksi saluran kencing.
Untuk mendapatkan pengobatan untuk infeksi saluran kencing, klik “Beli Obat Sekarang”  kemudian isilah kuesioner singkat dari kami sehingga tim dokter dokita dapat menilai kondisi anda apakah cocok dengan pengobatan yang dipilih
Apa itu Infeksi Saluran Kencing
Infeksi Saluran kencing adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang menyerang saluran kencing. Lokasi bisa dimana saja mulai dari ginjal, ureter, kandung kencing dan uretra. Penyebab tersering adalah karena adanya batu pada saluran kencing, pada wanita juga sering disebabkan karena hubungan seks.
Kapan harus menjalani pengobatan?
Pengobatan untuk infeksi saluran kencing dapat dipertimbangkan apabila gejala infeksi tidak berkurang dalam kurun waktu sekitar 3 hari. Jika merasakan menderita infeksi saluran kencing sebaiknya tingkatkan intake cairan sehari-hari dengan cara banyak minum air putih.
Dokita memungkinkan anda untuk berkonsultasi dan mendapatkan pengobatan untuk infeksi saluran kencing secara online tanpa tatap muka dengan dokter dengan cara meng-klik “Beli Obat Sekarang” pada halaman ini.
Apa gejala infeksi saluran kencing?
Orang yang menderita infeksi saluran kencing biasanya merasakan frekuensi berkemih yang meningkat dan adanya nyeri pada pinggang/perut bagian bawah sewaktu berkemih. Terkadang juga didapatkan adanya darah pada urin dan demam. Apabila anda menkonsumsi air dengan banyak sewaktu mulai merasakan gejala infeksi saluran kencing, maka gejala tersebut akan hilang sendiri beberapa hari. Akan tetapi apabila gejala tersebut bertahan terus-menerus, sebaiknya segera lakukan pengobatan
Seberapa seringkah Infeksi Saluran Kencing menyerang ?
Wanita lebih berisiko 8 kali menderita infeksi saluran kencing dibandingkan pria. Hal ini disebabkan karena uretra wanita lebih pendek dan lebih dekat ke anus jika dibandingkan dengan pria. Hampir 15% wanita menderita infeksi saluran kencing setiap tahunnya dan sekitar 50% wanita pernah mengalami setidaknya 1 kali episode infeksi saluran kencing selama hidupnya.

Sumber: http://dokita.co/
      edit

0 comments:

Post a Comment